Dollar Lagi

Satu lagi po dollar pertama dari klak-klik iklan, ptc25 po pertama syaratnya kecil hanya 0.01 dollar kita udah bisa po. Dalam 24 jam kedepan dah masuk ke paypal kita, klo yang pakai alertpay tunggu kumpul $0.99 dulu. Lagian di ptc ini iklannya lumayan banyak biasa lebih dari 15 per hari, lumayankan.

Yang belum punya paypal bikin dulu disini ato alertpay klik disini.

Buruan daftar gratis disini.
Ini bukti paymetnya.

dollar kedua

klik banner di bawah daftar gratis.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
23 Juni 2011 08.17 ×

Nice posts and good blog. I like it.. I'll bookmark this blog on my browser now.

Congrats bro TemplateGator you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar