Dapat Duit di Internet dengan PTC


DbClix

Apa itu PTC ato Paid To Click? PTC merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang meng-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan.
Kita akan dibayar hanya dengan melihat iklan dari sponsor. Dari pemasang iklan yang akan membayar kita untuk mengunjungi website mereka.
Pembayaran menggunakan Bank untuk ptc lokal, klo ptc luar kita mesti punya paypal ato alertpay. Pendaftaran 100% gratis (tanpa biaya) sehingga tidak ada resiko apapun, ya paling ada biaya internet/warnet tapi kan bisa sambil pesbukan ato twitteran and browsing yang lain. He he jadi skali dayung 2-3-4 recehan terkumpul, ok.
Memang recehan komisi perklik iklannya, tapi klo banyak klik lumayan lho dan disini kita juga bisa ajak temen bisa jadi refferal kita, tentunya bila mereka klik iklan juga kita dapet juga saweran komisinya, jadi temen kita dapet kita kebagian juga lumayan buat tambahan, betul betul betul.
Lumayan, bisa buat bayar warnet ato beli pulsa hi hi dari pada kita online tiap hari ga jelas mending sambil ngumpulin recehan, barang kali nanti bisa menggunung banyak ngayal.. hi hi.
Oya ini PTC yang saya ikuti, silakan ikutan disini ato disini ato disini itu buat yang Lokal.




ini yang baru


SentraClix


Klo mau yang dollar silakan disini ato disini bisa juga disini. Itu dulu ya, ntar kalo ada lagi dibagi lagi.





 
satu lagi yang luar








Oldest